Thursday, April 23, 2015

Kamehameha Antara Air vs. Api, Siapakah yang Menang?

Kamehameha Antara Air vs. Api, Siapakah yang Menang? 
Untuk kamu penggemar berat Dragon Ball, pasti udah gak asing dong dengan adu Kamehameha demi memenangkan sebuah pertarungan. Atau dulu untuk kamu yang suka dengan serial televisi Heroes, gak asing lagi dong dengan adu kekuatan yang terjadi antara Peter Petrelli VS Sylar. Nah bagaimana kalo adu kekuatan tersebut terjadi di dunia nyata?

 

Gak usah berandai-andai lagi deh. Kini peristiwa yang menakjubkan tersebut bisa kamu lihat langsung di YouTube. Sebuah channel di YouTube bernama ChannelSmoothie mengunggah satu video berjudul Fire vs Water! yang berusaha untuk mengadu air yang disemprotkan dari selang pemadam kebakaran melawan flame thrower yang mematikan.




Menurut kamu siapa yang menang? Tonton aja video di atas ya hehe. Ngomong-ngomong, sebenarnya adu air melawan api tersebut juga ada versi lainnya lho, dengan pemenang yang berbeda. Kamu bisa melihatnya melalui link berikut ini:

Ditulis Oleh : Zulfahmi Muhabbar

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Kamehameha Antara Air vs. Api, Siapakah yang Menang?,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Thank you for visiting ! ::

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment